googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Honda Cbf190x, Ganteng Euy

Honda Cbf190x, Ganteng Euy




Halo Brosis
Dalam pagelaran China International Motorcycle Trade Exhibition in Chongqing honda secara resmi memperkenalkan honda cbf190x motor adventure yang berkubikasi 190 cc. Cbf190x sendiri masih satu platform dengan naked bike cbx190.
Mengusung mesin pure 184 cc yang dikombinasikan dengan gear box 5 percepatan , motor ini dapat menghasilkan tenaga sampai 15 DK dengan torsi 15 NM yang di dapat di RPM 7000. Untuk cc segitu tenaga yang dihasilkan tergolong kecil, maklum lah mesinnya masih 1 silinder SOHC.
Okelah untuk mesin memang tampak inferior di banding para rivalnya, akan tetapi tentu saja nilai jual motor ini tidak di sektor mesinnya, akan tetapi di tampilannya yang bergaya adventure, dengan mengusung shock depan Up side down bewarna emas, fairing bikini, dan body yang tampak bongsor

sumber

Di Indonesia ?
Tentu saja sebagai biker tentunya ngarep banget motor begini dijual disini, tapi agaknya ragu, tentu bukan tanpa sebab. Desain sih okeh, tapi mesin 184 cc 15 dk ? tentu biker disini bakal gontok-gontok an, cc segitu kok tenaga yang dihasilkan mirip2 sama motor 150 cc 4 klep.
Lah biar damai tentu nggak usahlah pakai mesin itu, cukup pakai itu mesin DOHC 150 square, plus body dikecilin dikit, dan kaki-kaki di sesuaikan, tapi kalaupun begitu mau di jual harga berapa ncb saja 25 jutaan, lah ini paling sama dengan ncbr 150, walah overpre overpret, hehehe
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar