googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Review Oli Mesran Super, Cocok Untuk Motor Tua

Review Oli Mesran Super, Cocok Untuk Motor Tua



murah 27 ribuan


Halo masbro
Mesin motor tua tentu berbeda dengan motor yang muda-muda, eits disini disepakati dulu yak mesin tua diartikan motor yang berumur 10 tahun atau lebih. Termasuk juga supra x ibuk bjr yang setia menemani kerja setiap harinya.

Dan sebulan lalu, saat bjr baru keingat sudah waktunya ganti oli nih secara sudah 2 bulan sejak penggantian terakhir, langsung dah ngacir di toko, tanya ahm oil mpx 3 yang merupakan produk baru ahm yang lebih kental, eh tokonya belum nyetok, alhasil harus pilih oli lain nih.

Akhirnya bjr beli oli mesran super, yap produk oli yang notabenne termasuk lawas, karena oli ini sudah lama beredar di tanah air, dengan viksionitas 20w-50 oli ini termasuk kental lalu base (bahan) nya mineral, harga ? cukup 27 ribu untuk kemasan 800 ml.


cocok untuk motor berumur
 dan setelah pemakaian hampir 500 an km, oli ini termasuk cocok di motor supra yang berumur 13 tahun yang sudah oversize 50 sehernya. Dengan karakter yang kental terbukti mampu melumasi bagian dalam mesin yang sudah mulai merenggang.

Dalam pemakaian lama pun, kondisi mesin nggak terlalu panas, wah cocok nih ngademin mesin, tentu saja berbeda saat pakai sheel ax 5. Akselerasi pun terasa smooth, meski di sisi ini harus mengakui kalah dari ax5, akan tetapi tidak berpengaruh banyak, wong motor tua, mau akselerasi spontan model motor baru, ya Cuma ngimpi lohh, hehehe

Last, mesran super terbukti cocok untuk motor yang sudah berumur, ya minimal 10 tahun lah, yang lebih mudah gimana ?, ora ngerti masbro, hehehe,

Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar