Halo
masbro
Mizle
Power treat merupakan ban yang saat ini bjr gunakan di bagian depan jupiter mx,
bulan depan lebih tepatnya sudah tepat setahun bjr gunakan ban ini, dan
tentunya sudah cukup waktu untuk mengenal karakter ban, plus minusnya juga
demikian bjr akan share dalam tulisan ini.
- Review Kereta Api Jayakarta Premium, Ekonomi Rasa Eksekutif
- Review Kereta Api Bisnis Gumarang, Satu-Satunya Jakarta-Surabaya
- Review Kereta Api GBMS, Termurah Surabaya-jakarta
- Review Pemakaian Xiaomi Redmi Note 4, Baterai Awet Parah
- Review Asus Max Pro M1, Worthed Tapi Gak Bagus-Bagus Amat
- Review Pemakaian Oli Amsoil Diesel Turbo Truck
- Review Pemakaian Oli Total Quartz 9000
- Review Mifi ZTE MF 90
Seingat
bjr ban ini ditebus dengan mahar yang cukup murah lah 99 ribu rupiah, dengan ukuran
250, entah 70/80 atau 70/90, tapi melihat tampangnya sih 70/90 alias standariyah.
Profil
ban ini termasuk tinggi, dengan kembangan ban kotak-kotak tahu, tapi nggak
terlalu tebal juga kotak2nya. Saat pertama pakai terasa agak wagu karena
kembangan ban model ini kebanyakan di taruh di bagian depan, tapi saat itu sih
memang bjr ingin coba ini ban, toh power grip sudah langganan, power vtx malah
sudah katam rasanya.
murah, aweet, apalagi... |
Dan
review selama hampir setahun pemakaian kurang lebih sebagai berikut
+
ngegrip, lah ini ang bjr suka dari power treat, ban cukup ngegrip di aspal
+
handal segala medan, pernah bjr pakai di jalanan tambak, terasa no problem,
malah motor cukup nurut di jalanan mix yaitu aspal, pasir, batu/kerikil,
paving, makadam.
+
hajar lubang aman, lah ini juga karena profil ban yang tetap tinggi, alhasil
ora takut sama sekali kalau tiba2 hajar lubang.
+
cukup terjangkau
+
jalan basah cukup ngegrip tidak ada gejala licin atau selip maupun semacamnya,
+
aweet cuy,
- Touring Ke Lombok Part 1, Bickpackeran Tanpa Pikir Panjang
- Touring Ke Lombok Part 2, Sunrise Gili Trawangan+View Rinjani, Surga !
- Touring Ke Lombok Part 3, Pantai Pandawa Dan Capeknya Terasa
- Touring Ke Lombok Part 4, Total Biaya Model Ngirit
- 7 Rute Touring Asyik Di Jawa Timur
- 5 Tujuan Touring Asyik di Jawa Timur
Tapi
ada juga minusnya loh
- Rebah nggak maksimal, lah ini yang bjr
rasakan saat menikung agak cepat terasa nggak maksimal, mungkin alur kembangan
tahu cukup mempengaruhi.
-
agak kagok saat pertama pemakaian, buat pengendara yang nggak biasa pakai alur
model gini di depan pertama kali rasanya agak gimana gitu.
-
gak matching, sumpah kata temen bjr aneh ban ginian teruh depan (ini
subjektif),
Last,
secara keseluruhan memang tidak ada produk yang sempurna, toh memang sebenarnya
agak aneh juga ban kembangan ini ditaruh bagian depan. Tapi untuk sisi seperti
grip, ketahanan, maupun kehandalan dalam melewati medan yang bervariasi menjadi
nilai plus yang tak terbantahkan untuk power treat ini, asal pemakainya nggak
hobby miring2 sih bjr recomended sangat untuk ban ini.
Semoga
bermanfaat.
- Satu Tahun Pakai Oli HDEO&PCMO di Motor, Semua Tentang Enak & Tahan Lama
- Mengenal Oli HDEO & PCMO Pertamina, Pilihan Lengkap untuk Sesat
- Euro 4 Resmi di Indonesia, Apa Kendala, Efek, dan Manfaatnya ?
- Motor Sport Fairing Non Jepang Harga Murah, Punah !
- Penutup Rantai Model Tutup Full, Sebenarnya Fungsinya Maksimal
- Memaksimalkan Fungsi Kick Stater Untuk Memperpanjang Umur Aki
- Gak Suka Modif ?, Mending Upgrade Part Ini !
- Lampu Halogen, Jangan Pegang Kacanya !
- Motor Bebek Konvensional, Banyak keunggulannya Loh !
- Patokan Ganti Oli
- Substitusi Sparepart, Rahasia Motor Honda tetap Eksis
- Pilih Velg palang Atau Jari-Jari ?
- Sparepart Motor Yang Sering Dipakai Non Originalnya
Tidak ada komentar:
Posting Komentar