googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Bangun/ Modif Motor Itu Kepuasan Tersendiri Dari Pada Beli Jadi

Bangun/ Modif Motor Itu Kepuasan Tersendiri Dari Pada Beli Jadi


Halo Brosis,
Pernah modif motor ?, bjr yakin sebagian besar pada pernah modif motornya, entah itu tampilan atau oprek mesin ringan. Pun begitu dengan bjr, meski doyan tampilan standariyah, tapi beberapa kali juga ubah tampilan sih.

Bjr pernah posting restorasi/ modif yamaha v80, yap motor tua yang mangkrak bjr segarkan lagi tampilannya, meski nggak standariyah tapi tetap fungsional, dan masih oke dibuat jalan, tapi itu motor minus boncengan loh ya, maklum ini motor khusus orang egois (baca jomblo juga nggak apa2, wkwkwwkwk).

Ada kepuasan tersendiri jika memodif motor, dari pada beli jadi !, kok bisa, ya tentu saja bisa, karena kemauan orang berbeda-beda, termasuk menyangkut modif, oke sebagai contoh, si mx punya bjr seperti tampilan di atas, tampilan secara keseluruhan tetap standariyah, hanya main painting dengan melabur body dengan cat hitam doff, dikombinasi kaki-kaki kuning emas, hasilnya ? ya puas, wong ini memang project bjr seperti itu.


Berbeda jika beli jadi, sejauh ini belum ada motor yamaha jupiter mx warna hitam doff, ada Cuma ya nggak persis seperti punya bjr.

Modif motor seperti kemauan itu ciri khas
Oke, modif motor juga bisa sebagai ciri khas, media penyalur ego, karakter seseorang, bisa dilihat dari waktu ia modif, kalau beli jadi ? ya itu ciri khas orang lain, yang (dipaksakan) menjadi ciri khas diri sendiri.

mainan baru, lagi,,,,,
Last artikel ini sebenarnya sebagai penghantar juga untuk project modif selanjutnya, setelah yamaha v80, lalu jupiter mx, beberapa saat yang lalu bjr dapat bahan honda c700 (supercup) yang kondisinya bahan, semoga beberapa bulan kedepan project modif sudah kelar

Eiiits ada yang tau mau dibentuk kaya gimana ?,
Ah pasti ulung/pitung/c70 !,
Ah kalo itu mah beli jadi aja, hehehehe
Nyeleneh dikit napah !

Semoga berguna

2 komentar: