googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Free Download Adobe Photoshop CS6 BETA

Free Download Adobe Photoshop CS6 BETA


Adobe Photoshop CS6 mungkin bagi anda yang sering atau suka mendesign tidak ketinggalan dengan salah satu aplikasi ini yang di gunakan untuk edit foto atau memberikan efek-efek, memang kita akui pada software adobe photoshop ini mempunyai sejuta tol yang bisa di gunakan untuk memberikan efek-efek atau tol edite sebuah gambar atau medesign sesuai dengan keinginan kita.

Memang sebelumnya Adobe memperkenalkan software Adobe Photoshop CS6terbaru ini di youtube tapi akhirnya kita bisa mendownload dan menjajal Adobe Photoshop CS6 ini dalam versi beta.

Tapi kabarnya Adobe Photoshop CS6 akan hadir di paruh pertama 2012 ini. Kita tunggu saja kehadiran Adobe Photoshop CS6 full version ini tapi tidak salah kalau kita menjajal versi beta dulu ya… hitung-hitung kita mengenal Adobe Photoshop CS6 ini siapa tau tol-tolnya berbeda dari versi sebelumnya Adobe Photoshop SC5. Dan berikut ini adalah sekilas fitur-fitur yang di miliki Adobe Photoshop CS6 mungkin anda yangs sedang penasaran dengan software terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh Adobe :
  • PhotoshopUser Interface:
    Yang pertama terlihat menonjol di versi ini adalah tampilan mukanya di mana Adobe memasang warna abu-abu gelap, menyerupai UI Lightroom dan Premiere Pro.
  • Performa:
    Adobe menjanjikan pemuatan foto berukuran besar tak lagi berlangsung lamban. Ini terwujud berkat adanya Adobe Mercury Graphics Engine yang mampu meminimalisir waktu render.
  • Video editing:
    Berita bagus bagi para videographer, sebab Adobe sudah menghadirkan fitur-fitur dasar editing video. Yang ini ditujukan bagi pengguna yang malas berpindah program untuk melakukan editing sederhana.
  • Blur:
    Pengguna bisa dengan mudah mengubah depth of field sebuah foto atau mengaplikasikan filter tilt-shift.
  • Content aware:
    Penggiat foto dimungkinkan untuk memindahkan obyek yang ada di foto dengan lebih mudah.

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan photoshop cs 6 BETA bisa didownload disini


Sumber Gambar :Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar