googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: 5 Alasan Anda Harus minum Air putih

5 Alasan Anda Harus minum Air putih


Air putih sudah tidak diragukan lagi manfaatnyabagi kesehatan,tapi apa yang menyebabkan minuman ini begitu penting?Menurut beberapa ahli Air dapat membantu mendorong kinerja dasar tubuh kata Beth Reardon ,direktur bidang nutrisi untuk duke integrative.

“Semua system dalam tubuh membutuhkan air untuk menjalankan system tersebut “ lanjut Reardon

Oleh karena itu ada baiknya anda mengetahui lima alasan untuk mengkonsumsi air mineral :

1.Mengurangi Stress

Minum air mineral sepanjang hari dapat membantu anda mengurangi stress seperti sakit kepala,pusing,jantung berdebar,dan menurunnya energy,kekurangan cairan justru akan meningkatkan hormone yang menyebabkan stress.Air tidak akan menghilangkan stress anda akan tetapi membuat anda berenergi dan mengurangi ketegangan pada jantung.

2.Menurunkan Berat badan

Dalam penelitian tahhun 2010 pada orang dewasa berusi 55 hingga 75 tahun yang secara rutin minum 8 gelas air sebelum makan bisa menurunkan berat badan 4 kilogram dalam 12 minggu.Menurut beberapa ahli air memiliki sifat yang mengenyangkan maka dari itu anda tidak perlu makan terlalu berlebihan.

3.Jarang Sakit

Air membuat selaput lender anda dalam kondisi terbaiknya.Selapu ini merupakan system pertahanan tubuh untuk mencegah kuman masuk seperti flu dan pilek kedalam tubuh.

4.Mengatur tekanan Darah

Air mineral mengaktifkan saraf parasimatik-sistem tubuh yang membuat anda lebih waspada dan juga membuat anda lebih berenergi dan tekanan darah pun stabil.

5.Membuat Lebih Nyaman

Termostat internal bekerja lebih baik ketika anda terhidrasi dengan baik.Air mengatur suhu tubuh.meminum air dingin pada musim dingin dan meminum air panas pada cuaca panas tetap bisa mambantu tubuh menyesuaikan suhu disekitarnya.Hal itu karena adanya persarafan pusat di otak yang mengatur dengan baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar