googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Apa Saja Motor Sport Baru di 2016

Apa Saja Motor Sport Baru di 2016


2015 sebentar lagi akan berakhir, tinggal menunggu beberapa minggu lagi tepatnya, yap di 2015 ini terhitung juga ada kok pabrikan yang menelurkan motor barunya tengok saja Honda dengan NCB dan Sonic, Yamaha dengan NVA dan Nmax , Suzuki yang masih adem ayem saja, dengan Satria F Karbu euro 3, dan Kawasaki dengan New Athlete.

Tahun depan disinyalir beberapa pabrikan akan mengeluarkan produk anyarnya , kalau tidak bisa dibilang baru ya major facelift lah, tercatat keempat pabrikan Jepang sudah siap dengan amunisinya tahun depan , apa saja motor hot tahun depan, cekidot :

kabarnya sih new cbr 150 mirip cbr 500


Honda, tahun depan lineup honda akan nampak sangar, kok sangar ya, beberapa varian mungkin akan terkena upgrade , yang fix ada New CBR 150 yang akan mengusung near square DOHC engine seperti NCB, kabarnya desain sepenuhnya baru ya disinyalir menggunakan lampu led. Lalu jangan lupa ada yang paling ditunggu CBR 250 2 cylinder yang sudah dipamerkan di Tokyo Motor Show beberapa waktu yang lalu (baru konsep), setidaknya HOT motor honda masih ada pada New CBR series.


xaber atau mt15 ? 

Ganti Komstir Honda Verza

Yamaha, Sejauh ini yang termonitor dari line up motor Yamaha untuk tahun depan , ada Xaber aka Mslass aka MT15, motor versi R15 telanjang yang menganut LED headlamp ini sudah heboh sejak dilaunching di Thailand beberapa waktu yang lalu, tentu yang membuat bjr ngiler ya USD nya , motor lain ? mungkin R15 facelift ?, tapi sejauh ini masih belum pasti mengenai update r15, sport lain ? masih adem ayem wong masih raja motorsport , hehehe


5 Tujuan Touring di Jawa Timur

Kawasaki, sejak ninja 150 r yang di discontinue Kawasaki harus berputar otak lagi bagaimana mengambil kembali market share ninja 2 tak, sejauh ini belum tampak progres sport 150 cc Kawasaki , mungkin hanya Ninja 250 aka Versys 250 yang mungkin akan diluncurkan, lainnya ? masih abu2, ada rumor kawasaki akan menjual sport 150 cc model klasik , tapi ya masih rumor lah.

catat new satria injeksi motor cepat !

Suzuki , masih setia dengan Satria Suzuki ? tentu saja, di tahun depan disinyalir Satria Injeksi akan menjadi motor yang paling ditunggu disamping Honda CBR series, bagaimana nggak penasaran setelah muncul video satria injeksi ngepretin Sonic dan Mx King di sentul malah motor ini jadi Hot Bike di 2016, tunggu saja nggak lama kok mungkin Januari sudah akan nampak , lainnya ? masih saja abu2, mungkin sport 150 cc, Gixxer kah ? ya semoga saja Suzuki MAU jual, bukan gak bisa tetapi MAU JUAL APA NGGAK Suzuki ?

Loh judulnya motor sport baru, kok satria masuk ? memang ngapain, toh new satria injeksi pasti kuenceng, (ra usah protes) hahahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar