googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Nostalgia, Riding singkat

Nostalgia, Riding singkat

Jarang-jarang TS foto

"Mangan gak Mangan seng penting ngumpul"
kurang lebih begitulah kata-kata yang acap kali digunakan jika ingin kumpul-kumpul bareng teman tapi dana cekak,eits tapi kali ini di jamin dana nggak cekak hehehe.

Sedikit tulisan ringan dipenghujung weekend,dan tentunya sekaligus mengisi postingan blog ini yang semakin jarang saja untuk diaupdate (maklum sibuk) hehehe.


kumpul-kumpul bareng teman-teman memang sungguh senangnya tiada duanya (dikit lebay),yap terlebih lagi teman lama (SMA) yang sudah dipastikan intensitas pertemuanya sangat jarang sekali.Kesempatan diwaktu senggang ataupun hari libur sangatlah berharga untuk dilewati bersama.
Dan Beberapa minggu waktu yang lalu ane kumpul tuh bareng temen-temen SMA,berawal dari permintaan tolong ane yang niatnya bikin beberapa potong video untuk film pendek ane (tugas kuliah),dan untungnya temen ane (Brian) menyanggupinya.

beat karbu & Injeksi dengan ridernya

Niat awal memang hanya minta tolong,tapi niatan bertambah untuk riding bareng ke Trawas,sekaligus nostalgia masa-masa SMA ,dan lebih sipnya lagi ,3 orang temen ane juga dateng ke situ dan langsung saja berangkat riding.Riding ini sekaligus untuk ngreyen Beat baru temen ane dan manasin lemper ijonya si Brian yang sudah seminggu lebih nggak dipake, untuk BeAt ane sih nggak usah direyen-reyenan   & panas-panasin lagi wong hampir tiap hari pp kuliah 50km lebih,hehehe.

si Brian dengan Lemper Ijonya (Perlu pengorbanan untuk foto ini,hehehe)
Meski jarak tak jauh-jauh amat (kurang lebih pp 50 an km) akan tetapi jika riding bersama tentulah sangatlah beda,karena intensitas pertemuan yang sangatlah jarang tentu saja momen seperti sangatlah berarti karena masing-masing mulai sibuk dengan kesibukannya.

Logo CKM dalam efek bokeh (sayang kebalik,hehehe)

Satu hal yang dapat ane petik dalam riding singkat kali ini adalah 
Momen sedetik pun akan sangat berkesan jika sudah jarang lagi bertemu satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar