googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Ganti Roller Honda BeAt

Ganti Roller Honda BeAt


Kelar Ganti Aki sekarang waktunya ane urusin sektor mesin.Pasca touring ke bromo babalas goa cina Januari lalu honda beat tunggangan ane sudah terasa berisik sekali cvt nya selama lebih dari 1 bulan ane diemin lama-lama suara makin menjadi,bunyi (nggeeeees ngeeees) tiap hari makin menjadi,lalau tanpa banyak kompromi minggu lalu ane cabut ke bengkel untuk servis sekalian ganti oli,

setelah dibuka ternyata roller cvt sudah pada peang and karatan terlebih ganda sudah waktunya nglumasin (keriing bro).Sayangnya waktu ke bengkel ane lupa bawa hp akibatnya momen bongkar cvt pun nggak kejepret hanya sempat foto roller dan oli federal matic flick 30 (Sorry broo).Roller honda beat sendiri ane tebus dengan harga 40 ribu (satu set isi 6) Ori Honda,& Oli Federal 28 ribu.

Impresi setelah ganti Roller tentu sangat memuaskan,meski tarikan gak seperti baru,tapi gejala grenjal-grenjal  saat mbetot gas konstan nggak terjadi lagi dan tentu bunyi berisik di cvt sekarang sudah hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar