googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Memilih Mouse Gaming

Memilih Mouse Gaming

Memilih gaming mouse terbaik untuk PC Anda tidak mudah hari ini, dengan begitu banyak fitur dan banyak tikus yang baik untuk memilih dari. Berbagai pengaturan dpi, sensor optik inframerah atau laser, nomor yang berbeda tombol yang mungkin atau mungkin tidak diprogram ... Anda perlu tahu apa yang Anda cari. Apa yang harus Anda produsen pergi untuk ... Logitech, Razer, mungkin Microsoft? Cukup sederhana, apa mouse gaming terbaik Anda dapat membeli?

Anda dengan mudah bisa menghabiskan apapun hingga $ 100 dan untuk uang yang Anda tidak ingin membuat pilihan yang salah. Untuk membantu Anda keluar, berikut adalah rekomendasi saya.

Fitur Penting Untuk Mouse Gaming
Ketika datang ke permainan komputer bermain mouse adalah mouse tidak hanya - itu antarmuka yang paling penting antara Anda dan permainan. Jadi apa yang membuat gaming mouse khusus? Bagaimana mereka berbeda dengan mouse 'normal'?

Tidak ada definisi yang ditetapkan untuk mengatakan apa yang bisa dan tidak gaming mouse, tetapi ada beberapa fitur yang Anda harus mencari.


Sensitivitas tinggi (DPI / CPI)

Semakin tinggi nilai DPI atau CPI lebih baik, sampai titik tertentu. Sensitivitas yang lebih tinggi berarti movemement kurang fisik dari mouse untuk memindahkan kursor jarak tertentu di layar, namun sensitivitas yang sangat tinggi (5000dpi atau lebih) perlu tangan yang sangat mantap untuk mendapatkan yang terbaik dari itu.

Disesuaikan Sensitivitas

Dengan mouse yang sangat sensitif itu baik untuk dapat menyesuaikan sensitivitas yang tanpa harus mengambil tangan Anda dari mouse. Beberapa tikus fitur tombol atau cara pintas keyboard untuk swap antara tingkat yang berbeda, sehingga Anda dapat pergi untuk sensitivitas penuh dalam game dan menolaknya untuk aplikasi desktop.

Programmable Buttons

Beberapa tikus memungkinkan tombol yang akan diprogram untuk melakukan tindakan tertentu, atau bahkan serangkaian tindakan (makro). Bagus untuk game, dan jelas tombol lebih diprogram lebih baik.

Penerangan

Murni pertanyaan tentang cita rasa, beberapa tikus memiliki efek pencahayaan dingin untuk membuat mereka berdiri keluar dari keramaian. Bercahaya atau berdenyut, merah, hijau atau biru, Anda harus dapat menemukan mouse sesuai selera Anda.

Berat disesuaikan

Beberapa gamer lebih memilih mouse cahaya, yang lain lebih suka sesuatu yang sedikit lebih chunky - mampu menyesuaikan berat mouse memberikan Anda yang terbaik dari kedua dunia.

Claw vs Palm Grip

Bagaimana Anda memegang mouse anda dapat memainkan bagian besar dalam memilih mouse gaming terbaik untuk Anda. Jika Anda memegang mouse dengan ujung jari Anda (cakar pegangan), Anda harus memilih mouse yang lebih kecil, sedangkan jika Anda meletakkan tangan Anda di bagian atas mouse (kelapa pegangan) Anda perlu mouse yang lebih besar untuk menjadi nyaman.



5 komentar:

  1. kalau mau mantabs pakai mouse yang 300ribu juga uda lebih dari mantabs gan. yang merek logitech.

    kalau mau lebih gila lagi, pakai mouse logitech yang ini: Logitech Air 3D yang harganya juga... hmmmmm...:D

    BalasHapus
  2. kalo pengen bikin artikel, jangan full google translate bos, keliatan bodo jadinya. mending inggris sekalian kalo males nerjemahin, kalo ngga terjemahin pake google translate tapi direview lagi. tipikal.

    BalasHapus
  3. Nice info bos, lagi nyari mouse gamming, tapi bingung hee

    BalasHapus
  4. sesuaikan kantong bos,hehehe

    BalasHapus