googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Hal yang menbuat Pria gagal gaet Wanita

Hal yang menbuat Pria gagal gaet Wanita


Hal sekecil apapun memang taka akan pernah lepas bagaiamanapun dari pandangan wanita,bahkan hal kecilpun dapat membuat wanita merasa ilfil dengan pria yang mengajaknya kencan.

Kencan bisa berjalan suliit jika kesan pertama yang diberikan tidak terlalu istimewa atau bahkan cenderung membuart wanita berbalik benci,beberapa memang termasuk hal-hal sepele tapi jangan remehkan hal tersebut,berikut adalah beberapa penyebab Pria gagal gaet wanita yang dikutip dari galtime ;

Pria memiliki nafas Yang Buruk

Bau mulut tentu akan sangat menganggu ketika percakapan berlangsung,bisa-bisa wanita kehilangan respek terhadap anda karena masalah ini.

Tidak terawatt

Tatanan rambut yang berantakan mungkin masih bisa ditolerir oleh beberapa wanita,tetapi untuk masalah yang lebih kecil seperti baju yang kotor,kuku yang tidak terawat bisa saja membuat respek wanita berkurang kepada anda

Terlalu gemuk

Kelebihan berat badan tidak mencerimnkan kepribadian yang menrik bagi beberapa wanita tentunya hal ini perlu diperhatikan bagi Pria,jaga berat badan anda.

Pria merokok

Merokok juga menimbulkan gejala bau mulut ,dan hal ini tentunya tidak disukai oleh beberpa wanita,tidak hanya itu bau rokok ketika anda kencan tentunya menjadi penghambat bagi anda untuk membangun sebuah chemistry.

Urakan

Pria yang bersikap kasar dan acuh baik dalam bersikap maupun mengemudi tentunya tidak disukai oleh wanita.Ingatlah untuk mendapatkan wanita tentunya anda harus bersikap lembut dan dapat member aman kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar