googlef1d469d5fe68ebf6.html BangJoRu: Impresi Oli Federal Supreme Ultra Tec

Impresi Oli Federal Supreme Ultra Tec


Pasti sebenarnya ada agan2 batin

Oli murah napa pake di jadiin tulisan ?

Penulis Kurang Gawea ?

Kakean Model,Oli murah atek impresi barang ? (kebanyakan gaya,Oli murah pakai impresi segala?)

Dan dengan segenap saya enyahkan pikiran-pikiran jelek ketika menulis postingan ini,dan sambil berfikir masih ada yang mencari review oli murah federal supreme ini.

Tapi sebenarnya saya pun berfikir,sebenarnya sih  masih banyak orang yang memakai oli ini untuk tunggangannya meski murah,tapi jangan di tanya kualitasnya khas federal.

Langsung saja ane ceritain,sebenarnya awal bulan lalu adalah ritual ane untuk belanja oli (bukan untuk diminum) tapi memang federal matic yang pernah ane review di sini beberapa waktu yang lalu memang konsumsi rutin motor beat ane.


Lah lantas napa ane review ni oli motor ? lanjutiin ya,begini ketika itu ane beli oli federal matic dan saat itu kepikiran juga motor ibu ane yang rutin tiap hari di buat kerja,dan dengan pikiran baik sebagai anak yang berbakti pun alhasil ane beli oli untuk motor ibu ane,lah ketika itu penjual tokonya tanya "beli apa lagi mas?" langsung ane jawab "Oli yang murah ada mas" langsung saja penjual menyodori beberapa oli,ada ev*l*b* yang harganya ketika itu sekitar 20 ribu lebih dikit dan satunya oli Federal Supreme ultratec yang ane review ini,lanjutnya bisa ditebak ane beli aja oli Supreme ultra tec ini harga ?cukup 25ribu 500 rupiah murah bukan ?.

Sebenarnya selisih harga ni oli sama Federal matic hanya berbeda 3 ribu,tapi berhubung harga yang ane tebus dibawah federal matic tetap saja ane sebut ini oli murah.Sorry banyak cerita langsung saja ini reviewnya. (motor supra x 100 2003)

-oli kentel banget wajarlah dikemasannya tertulis 20W-50
-Impresi setelah dipake di motor supra ibu ane mesin terdengar halus,mungkin efek kental itu tadi
-Tarikan Rada berat,untuk hal ini juga tertulis di belakang kemasan,dilambangkan dalam bentuk parameter,dimana oli untuk akselerasi memang sedikit lambat.
-Panas ,untuk panas ane rasa standart dengan oli2 lain

sekalian ane tambahin impresi setelah 1000km toh motor sudah terpakai lebih dari seribu km pasca ane ganti oli ini.

-Tarikan agak enteng
-panas,tetep nggak berubah standart lah
-konsumsi bbm standart
top speed ,nggak nyoba maklum motor tua

Itulah impresi oli Federal Supreme Ultra tec 20W-50,secara keseluruhan tidak ada masalah berarti hanya saja jangan harap akselerasi motor yang muluk2 setelah pakai oli ini,karena karena tipikal olinya yang kentel (banget) memang diperuntukan untuk durability dan ketahanan serta meredam panas.Oli ini ane rasa cocok bagi motor dengan mesin yang clearence komponennya nggak terlalu rapat So untuk Oli harga 25 ribuan oli ini recomended sekali .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar